Tuesday, August 11, 2009

Merantau : Sumpah, Ini Film Keren Banget !!!

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Awalnya aku tidak terlalu yakin film ini akan film yang enak di tonton tetapi ketika aku lihat review beberapa orang yang sudah menonton, aku semakin penasaran. Aku pun datang ke bioskop, aku kira bakal main jam 7 malam eh tidak tahunya jam 8.30 malam, wah aku harus menunggu 2 jam dan terpaksa muter muter di mall.

Wah, beneran, nih film benar benar sangat keren, terlepas dengan beberapa kekurangannya, tapi ini film benar keren banget. Kalau kalian ingin melihat cara bertarung Seorang Pesilat Mempraktekkan silatnya , lihat deh film ini, benar benar luar biasa silat si Yuda. Yang luar biasa menurutku ketika menghadapi 20 orang sekaligus, ia bisa mengalahkan semua dengan silatnya.

Tapi dari itu semua, di akhir film aku sempat menangis melihat ending film ini. Kisah seorang Ibu yang sangat menyangi anaknya dan kisah seorang anak yang mampu membanggakan orang tua dan keluarga besar di kampungnya.

tonton deh...

baru kali ini aku mau menonton dua kali di bioskop untuk sebuah film yang sama. entar aku mau nonton lagi ngajak teman temanku...

oh ya satu hal lagi...
seperti Iwo Uwais adalah bintangnya dalam film ini...
selain ganteng, dia jago silat, dia bakal jadi pujuaan banyak orang deh,
bakal tersaingi nih Nicolas Saputra...

oke deh ini ini aja reviewku...
bintang 5 aku berikan karena film ini sangat layak mendapatkannya karena selain menghibur juga punya nilai hikmah yang mendalam...



4 comments:

  1. Lebih bagus lagi kalau judulnya "Mengembara" 'kali :)

    ReplyDelete
  2. kok ada ulasan "merantau" di grup pks. :-)

    Iya sih. filmnya keren banget. aku juga udah nonton.

    ReplyDelete
  3. kali aja bisa memotivasi anak anak PKS belajar silat...

    ReplyDelete
  4. Wah. boleh tuh, ntar dimasukin ke Progja-nya Kepanduan. :-)

    ReplyDelete