Friday, February 5, 2010

Pemimpin Hindu itu sangat Islami..


http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsprograms/2010/02/04/4576/176/E-Voting
Buat yg merasa banyak ngaji, jided item...

sebaiknya nonton deh tuh tayangan...

meski I Gede Wisana kagak solat, kagak pernah ngaji, jidednya kagak item, tetapi kemauan dan komitmennya pada masyarakat dan tidak banyak koar koar hanya bisa menunntut berhasil membuat daerah yang di pimpinnya damai, aman dan sejatera...


pelajar buat muslim muslim beriman yang ahli mengkafirkan, mencari borok borok orang kafir..

rakyat Indonesia butuh bukti bukan kopi paste ayat dan jided item..


tuh lihat pemimpin PKS lagi dagang sapi dan kerbau dengan pemipin Partai Demokrat karena takut kehilangan jabatan mentri



oh ya..

photo itu photo Ustad Lihan...

seorang ustad yang berhasil menipu uang ribuan orang dengan ajaran Islamnya..


selamat berbangga banggga ya...


aku yakin orang orang berjided item disini kagak ada yg mau kasih komentar soal Pemimpin Hindu ini...

14 comments:

  1. he..he..he...

    gue ketawa aja lihat lu pade...

    jided lu aja yg pade item.. tapi iman lu, cuma untuk diri lu doang...

    ReplyDelete
  2. Sebuah opini yang bagus untuk sebuah blog bersama PKS, dibandingkan opini Pak Latif Abdul yang sering keluar dari konteks. Tapi, terus terang, banyak hal yang belum pernah saya baca dari uraian Mas Ut, misalnya mengenai perbuatan Ustadz Lihan. Alangkah baiknya kalau ditambahkan referensi/rujukan mengenai itu. Daripada kita harus mencari-cari sendiri pakai Google. Tidak harus dari media bonafid, dari blog juga tidak apa-apa.

    ReplyDelete
  3. makanya google nya jangan di sercing situs porno aja..

    ReplyDelete
  4. oh ya..

    Bachtiar Hamsah dari PPP itu bukan pendeta lo..
    MS kaban itu dulunya bukan aktivis kristen lo..
    Rokhimin Dahuri itu sering jadi penceramah lo...

    kasihan bapakku... meski ikhlas mengajarkan ilmu agamanya sampai kena kencing batu gara gara mudanya suka nahan kencing saking banyaknya murid muridnya, tetap aja di dengkiin sesama ustad..

    ReplyDelete
  5. Saya tidak pernah menyatakan itu.

    Tanpa bukti, berarti Ustadz Lihan tidak bersalah.

    ReplyDelete
  6. Saya tidak pernah menyatakan itu.

    Tanpa bukti, berarti Ustadz Lihan tidak bersalah.

    ReplyDelete
  7. ya terserah kalian..

    anggap aja aku lagi mitnah orang ya...

    tuh yg nangkap si Lihan monyet kali ya..

    ReplyDelete
  8. Ok, nampaknya memang susah mengharapkan kata-lata yang lebih santun dari bertanggung jawab dari Anda. Tapi nggak apa-apa. Sepanjang itu terkait dengan PKS dan para kadernya, teruskan posting ke grup ini. Pasti masing-masing kita tahu mana yang harus dibela dan mana yang harus dipersalahkan.

    ReplyDelete
  9. Yah, mereka itu 'kan bukan kader PKS? Kita harus pastikan bahwa kader PKS tidak ada yang berperilaku negatif.

    ReplyDelete
  10. sabar mas haq si utara ini bukan orang islam kok...dia tiap membuat note atau komentar senantiasa menjelekkan muslim...jadi buat apa di tanggapin...biarin aja dia ngoceh dengan segudang pemikiran dan kata kata kasar n joroknya....

    ReplyDelete
  11. Sudah banyak teman yang mengatakannya, tapi aku tidak mau gegabah membenarkan. Bukti-bukti belum kuat. Bukankah mengafirkan orang yang belum tentu kafir itu bisa berbalik ke penuduh? Ini salah satu sumber bacaanku: http://www.mail-archive.com/fupm-ejip@usahamulia.net/msg03430.html (asalnya dari link situs eramuslim yang sudah putus).
    Tapi ya nggak tahu deh kalau Mas Ut bisa digolongkan ke orang yang berhak dikafirkan, yakni orang-orang atau golongan dari paham yang menamakan dirinya sekular, yang menolak secara terang-terangan pada agama Allah dan memerangi siapa saja yang berdakwah dan mengajak masyarakat untuk kembali pada syariat dan hukum Allah. Terus terang, aku belum berani menuduh seperti itu.

    Peace, Ir... :D

    ReplyDelete
  12. afwan..bukan berarti mengkafirkan mas..cuma dari setiap tulisan yang dia bikin..tiap kali satu kejelekan seorang muslim..dia jadikan sebagai martir buat menjelekkan islam...dari kata katanya yang kasar terhadap orang islam saja udah diragukan kalo dia seorang muslim... :)

    ReplyDelete
  13. masya Allah... koq kpd sesama muslim selalu dijelek2kan y? kalau mas ut muslim, mari sama2 qta jaga akhlak qta kpd sesama muslim. kritik boleh tapi ad akhlaknya bukan? coz qta adl saudara. bukankah Allah tlah mengatakan kpd qta bhwa sesungguhnya tiap muslim itu bersaudara. uhibbukum fiLLah ya muslim...

    ReplyDelete