Sunday, March 22, 2009

simpatisanpks.co.cc - Harapan Itu Masih Ada!


http://simpatisanpks.co.cc
Situs ini merupakan sebuah blog pribadi, tidak jauh beda dengan situs Multiply milik para member grup ini. Kutipan komentar si blogger mengenai deskripsi dari blog tersebut (selengkapnya di http://www.simpatisanpks.co.cc/?page_id=2):
"Blog ini tidak ada kaitannya dengan struktur resmi PKS dan murni dibiayai dengan kantong sendiri. Saya bukan tim sukses apalagi caleg PKS. Hanya pemerhati PKS yang ingin mengamanahkan bangsa ini ke tangan parpol yang bisa saya percaya.

Blog ini tidak berbicara tentang siapa presiden terbaik melainkan parpol terbaik. Dan itu tidak sama. Dan saya harap rakyat Indonesia sudah bisa membedakannya. Jadi, jika kamu kagum dengan JK, SBY, Mega, dsb itu tidak masalah. Karena blog ini berbicara tentang PILEG (pemilihan anggota legislatif/anggota dewan/anggota dpr/dprd/dpd) bukan PILPRES (pemilihan persiden)."

2 comments:

  1. mari kita sukseskan pemilu, apapun pilihan Anda!

    ReplyDelete
  2. Mari. Tapi saya nggak punya kartu pemilih dan tidak terdaftar di DPT :(
    Rencananya, saya mau datangi TPS bawa KTP aja.

    ReplyDelete