Sunday, March 8, 2009

Soal iklan PKS tak berjilbab, Seperti Perawat Memegang Penis Pasiennya

Banyak muslim muslim suci yang anti demokrasi seperti orang orang HTI dan sejenisnya yang mempersoalkan mengapa PKS dalam iklannya menggunakan wanita yang tidak berjilbab seperti dibawah ini...


/>

secara pribadi aku bisa memakluminya. bagiku Iklan PKS ini sama saja seperti seorang perawat wanita yang memasang kateter (memasukkan selang ke penis pasien)

kalau muslim muslim suci itu ada tetap ngotot kenapa harus wanita yang tidak berjilbab..

tanyakan ke mereka, mereka tahu bahwa seorang muslim itu perintahnya jelas, AMAL MARUF NAHI MUNGKAR. Nah, jika mereka udah tahu bahwa memerangi yang mungkar itu wajib, coba tanyakan mereka, sudahkan mereka memerangi perjudian, pelacuran, pemabukan, dan kemaksiatan kemaksiatan yang ada di sekitar tempat tinggal mereka. kalau belum, coba tanyakan apa yang membuat mereka belum melakukannya ?
aku yakin mereka pasti terdiam seribu bahasa..


Cara menanggapi orang orang yang anti PKS...

Setiap sedekah, Allah akan melipat gandakan balasannya menjadi 10 x lipat..
coba tanya ke mereka, apakah mereka berani menyumbangkan 1/2 harta mereka untuk mencerdaskan saudaranya ?. Kalau tidak berani melakukan coba tanya, apa yang membuat mereka tidak berani melakukannya ? masih ragu dengan kebesaran Allah ?

Memelihara anak yatim itu di Surga nanti seperti jari tengah dan telunjuk di sisi Rasulullah..
coba tanya pada mereka, apakah di rumah mereka ada anak yatim piatu yang mereka rawat dan didik seperti mereka merawat dan mendidika anak anak mereka agar jadi hamba Allah yang beriman ? kalau belum ada, coba tanya ke mereka, mengapa mereka belum bernai melakukannya ?

Kalau mereka mempersoalkan Rasulullah saw tidak pernah berdemokrasi, katakan pada mereka, nabi dulu memang tidak berdemkrasi, tetapi dulu nabi menyumbang separuh seluruh hartanya dan berani berperang, tanyakan pada mereka, apakah mereka sudah melakukan hal yang sama seperti rasulullah, menyumbang seluruh harta mereka dan berani berperang ?. kalau belum, coba tanyakan mengapa mereka belum mau melakukan hal yang sama seperti rasulullah ?

katakan saja pada mereka, kalau hidup cuma mengincar surga, suruh mereka pergi ke irak, palestina, atau afganistan membawa anak istri, orang tua sanak keluarga dan kerabat mereka untuk jihad. sebab kalau mereka mati di bunuh tentara amerika, inggris atau israel, pasti mereka semua masuk surga...

katakan pada mereka, kalau tidak puas dengan usaha dan dakwah orang lain, jangan cuma bisa menggonggong, tetapi silahkan kerjakan sendiri, lakukan sendiri, jangan terlalu berharap pada orang lain...

begitu menurtku, biasa mereka terpojok, dan biasanya mereka cuma bisa copy paste ayat untuk nakut nakuti orang lain...

ini caraku menghadapi mereka..
aku bukan orang PKS, tetapi aku setuju dengan cara dan perjuangan orang orang PKS...
menolong dan membantu PKS sama saja menolong diriku sendiri, keluargaku, dan rakyat indonesia...

selamat berjuang...


53 comments:

  1. 'afwan
    Allah SWT berfirman: Yâ ayyuhâ al-ladzîna âmanû lâ tarfa'û aswâtakum fawqa shawt al-Nabiyy (hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu meninggikan suaramu lebih dari suara Nabi dan janganlah kamu berkata kepadanya dengan suara keras sebagaimana kerasnya (suara) sebahagian kamu terhadap sebahagian yang lain, supaya tidak hapus (pahala) amalanmu sedangkan kamu tidak menyadari ) Al qur'an Surat Al Hujurat ayat 2 . Ada beberapa riwayat tentang sabab nuzul ayat ini. Diriwayatkan oleh al-Bukhari, ketika Rasulullah SAW kedatangan tamu dari Bani Tamim, Abu Bakar dan Umar berselisih mengenai pemimpin yang diusulkan dari mereka. Perbedaan pendapat itu hingga menyebabkan suara mereka meninggi. Lalu turunlah ayat ini. Menurut Muqatil, ayat ini turun berkenaan dengan Tsabit bin Qays yang suaranya keras, termasuk ketika berbicara dengan Nabi SAW. Kendati demikian, ayat ini berlaku untuk seluruh kaum Mukmin. Sebab, objek yang diseru ayat ini --yakni al-ladzîna âmanû-- bersifat umum, meliputi semua orang yang beriman.

    pada ayat lain Al qur'an memberi beberapa petubnjuk,diantara petunjuk itu adalah larangan mengolok-mengolok dan berburuk sangka. Al-Quran menyatakan bahwa orang mengolok-olok belum tentu lebih baik dari yang diolok-olok (QS Al-Hujurat [49]: 11).


    a'fwan artikel di atas sangat tidak etis antum Posting..karena tak ada ajaran Islam yg mengolok2 orang/segolongan orang lain..
    kalau antum mau memberi nasehat ke HTI..silahkan shilaturami ke DPPnya..


    Wallahu 'alam

    ReplyDelete
  2. Saya acung jempol dari jauh buat kreativitas anda. Namun, bahasa judul ini menurut saya, apa tak ada istilah yg lain yg agak enak dibaca?

    ReplyDelete
  3. iyah nee.. ane stuju ma pa jumadi, terasa vulgar. ya iklan itu memang di tujukn u orang2 ammah, klo bgi kita yang uda yakin muh ga pake iklan juga uda pasti pilih no 8, uda pasti kita berjihad siyasi. kira2 hti termasuk orang "Ammah" yang maksud tidak yah? i think... may be yes may be no...

    eh ganti dun judulnyah...

    ReplyDelete
  4. Oh, kalau dalam ilmu marketing, judul artikel di atas termasuk yang "EYE CATCHING" alias menarik perhatian. Sehingga pembaca akan penasaran dan membaca isinya. Dalam beberapa milis yang saya ikuti, banyak yang membuat judul semacam itu. Memang, pada akhirnya pembaca akan penasaran. Kemudian, membaca isinya dan memahami maksudnya.

    Ya, itu dia istilahnya "EYE CATCHING"

    ReplyDelete
  5. baik judul ataupun isinya tak di ajarkan dalam islam utk menjelek-jelekan orang lain/segolongan org lain..Tolong baca Qs Al Hujarat ayat 11..
    Wallahu 'alam

    ReplyDelete
  6. ih, judulnya vulgar, tapi orang baru mengangguk-angguk setelah melihat keseluruhan artikelnya. Aneh!

    ReplyDelete
  7. Apa Eye Catching ga ada etika yg lebih baik dalam penggunaan bahasa?

    ReplyDelete
  8. ahahaha.. calm down bro... santai saja... ^_^v

    ReplyDelete
  9. iklan pks sebaiknya lebih santun dalam pilihan kata yang digunakan, karena pks terkenal dengan kesantunannya. Betul? Oh ya, mengapa sekarang PKS lebih mengundang kontroversial lewat iklan-iklannya? Mengapa PKS tidak menggunakan cara-cara yang lebih elegan untuk mepromosikan dirinya? Afwan para masyaikh yang tentunya sudah menonton terlebih dahulu iklan-iklan PKS sebelum dipublikasikan. Apa pertimbangan para masyaikh di Majelis Syuro sana? Afwan, pertanyaan ana ini semata karena ana rindu PKS kembali ke pangkuan asholah dakwah.

    ReplyDelete
  10. dewi persik kaya raya gara gara berita berita negatifnya...

    PKS itu menurutku bukan kumpulan orang orang bodoh dan baru belajar agamalah, kondisi masyarakat kita terutama umat islamnya masih banyak yang bodoh dan jauh dari agama, kagak jauh jauh, lihat aja dukun cilik ponari itu, ponari jadi sakti bukan karena di samber petir, tetapi karena kebodohan umat islam plus kobodohan muslim berimanannya yang tidak pandai menyikapi sesuatu...

    kalau menurut kalian dakwah itu semudah ucapan, coba deh praktekan sendiri, kasih contoh pada orang lain..

    kalau diri sendiri saja tidak mampu melakukannya, jangan menuntut orang lain untuk melakukannya...

    sungguh sikap yang sangat tidak adil...

    simpel ajalah, sama seperti tulisan di artikel sesudah ini... membunuh itu perbuatan keji, tetapi nabi pakai cara membunuh kan ketika menegakkan amal maruf nahi mungkar..

    nah, kira kira, menurut kalian mana lebih keji, iklan PKS atau Membunuh yang dilakukan Nabi dan para sahabat ?

    ReplyDelete
  11. dewi persik kaya raya gara gara berita berita negatifnya...
    maksudnya, yang buat dewi persik atau orang orang sejenisnya kaya dan dapat duit banyak bukan karena gara gara banyak job akibat dari populiratis negatifnya tetapi karena kebodohan masyarakat indonesia,

    coba masyarakat indonesia udah sealim alim orang HTI atau kalian, ya kagak bakal dah artis seperti dewi persik bisa eksis seperti sekarang ini... mereka itu kan sampah yang dibungkus rapi, bagus dan menarik sehingga orang orang bodoh banyak yang terbuai...

    PKS itu menurutku bukan kumpulan orang orang bodoh dan baru belajar agamalah, kondisi masyarakat kita terutama umat islamnya masih banyak yang bodoh dan jauh dari agama, kagak jauh jauh, lihat aja dukun cilik ponari itu, ponari jadi sakti bukan karena di samber petir, tetapi karena kebodohan umat islam plus kobodohan muslim berimanannya yang tidak pandai menyikapi keadaan...

    kalau menurut kalian dakwah itu semudah ucapan, coba deh praktekan sendiri, kasih contoh pada orang lain..

    kalau diri sendiri saja tidak mampu melakukannya, jangan menuntut orang lain untuk melakukannya...

    sungguh sikap yang sangat tidak adil...

    Kekuasaan itu sama seperti pedang, nah cara untuk mendapatkan pedang di negeri ini ya harus banyak dapat suara, nah dari pada tuh pedang jatuh ke tangan tong bajil (pendekar sakti yang bejat) yang bisa mengakibatkan bencana bagi rakyat, kan lebih baik tuh pedang jatuh ke tangan Arya Kamandanu (Pendekar Keadilan Sejahtera)

    soal cara mendapatkan tuh pedang caranya kagak sesuai dengan harapan..

    simpel ajalah, sama seperti tulisan di artikel sesudah ini... membunuh itu perbuatan keji, tetapi nabi pakai cara membunuh kan ketika menegakkan amal maruf nahi mungkar..

    nah, kira kira, menurut kalian mana lebih keji, iklan atau cara PKS atau Membunuh yang dilakukan Nabi dan para sahabat ?

    kalau menurut kalian cara cara PKS itu lebih keji dan kejam....

    ya kalian bunuhin aja orang orang yang berbuat mungkar, gampangkan..

    ReplyDelete
  12. Himbauan untuk pembaca blog ini:
    Coba lihat profile yg ngelola multiply ini.
    Jika id dia tidak jelas, maka berhati2 lah dengan tulisan atau apapun yg di publishnya.
    Kami di PKS, diajarkan kata yg santun dalam menulis. Kalau pun kami khilaf, setelah diingatkan, kami segera merubah tulisan kami.
    Nah, yg punya id ini, sudah kita peringatkan bahwa judulnya kurang pas. tapi beliau tetap saja tak menggangtinya.
    sehingga, ini menunujkan bahwa ada propaganda ke PKS dari tulisan ini.
    Semoga para pendukung PKS tak terpengaruh dengan tulisan ini.
    -kader ISLAM yg berada di PKS-
    Jumadi S.A.
    0852 1903 6775

    ReplyDelete
  13. budaya tausiyah harus terus diupayakan. Addinu nasihah, bukan? saya hargai bahwa membuat blog tidak lah mudah. Akan tetapi mengapa kita harus anti terhadap nasihat? Saya menghimbau kepada pembuat blog ini agar berlapang dada terhadap setiap komentar yang masuk, karena manusia tidak luput dari salah dan khilaf. Bunda mohon maaf apabila kata-kata bunda tidak berkenan di mata antum.

    ReplyDelete
  14. kagak ada propaganda, gue yang buat.. :D
    kali aja anak anak HTI disini, gue udah sebel banget sama mereka....

    ReplyDelete
  15. sebenarnya bukan anti nasehat, justru sebaliknya tuh mereka yang anti nasehat...

    setiap debat sama gue, jawaban mereka kayak belut, selalu mengelak... mereka ngomong kagak pakai otak, cuma bibir doang, jadi apa pun penjelasan orang, jangan kayak gue gini, yang halus aja kagak mempan,

    nah, gue sengaja pakai begini, biar pas, biasanya mereka kalah kalau udah aku pojokin cara begini...

    ReplyDelete
  16. oh, anda yg buat.
    Saya pernah dapat kabar dari Teguh bahwa anda adalah.....
    Benarkah?
    Saya hanya minta, bahasanya di persantun.
    Apa hubunganya d
    engan HTI.
    Jangan adu domba PKS dengan HTI.
    Sobat HTI yg membaca tulisan ini, mohon maaf ya.
    Yg buat tulisan tentang ini bukan kader PKS.
    Tapi www.utara19.multiply.com
    Mau tahu siapa dia?
    PM ke saya saja atau ke www.teogoeh.multiply.com
    Saya dapat info soal utara19 dari www.teogoeh.multiply.com

    ReplyDelete
  17. benar firasat ana...kalau ini ulah si pengembara,,ga ada ajaran Islam seperti yg tlah anda lakukan..

    ReplyDelete
  18. ha..ha.ha..
    terserah kalianlah...
    wong tinggal di google aja kok utara19...

    eh, aku kagak adu domba HTI dan PKS, justru kalian yang mengadu domba umat lebih tepatnya..

    kalian, HTI, MUhamamdiyah, NU, SALAFI, dan sejenisnya, kan orang orang yang taat beragama, selalu mengaji, baca quran, dan lain sebagainya...

    nah, kalian aja yang alim, beriman, takwa, taat dan suci susah diajak bersatu, apalagi muslim yang modelnya kayak gue ?

    pengelompokan pengelompokan kalianlah yang sebenarnya yang membuat islam ini terpecah pecah...

    sebal gue sama HTI karena cara berpikir mereka, gue kagak suka kalau ada orang yang benar benar berbuat baik di masyarakat di gonggongin terus, kayak anjing penjaga rumah aja, siapa yang di gonggongin...

    siapa aja, andai pun PDS berbuat baik bagi masyarakat terus umat islam gonggongin, sikap ku sama...

    indonesia itu susah maju karena pola pikirnya kayak HTI, cuma bisa menggonggong...

    berbuat baik aja salah, apalagi berbuat salah... ini tolol namanya....

    ReplyDelete
  19. kalau niat gue buruk, tentu aku tidak akan mengakuinya,
    gue apa adanya bung, itu menunjukkan gue kagak adu domba...

    ibaratnya nih gini....
    ada orang kafir kasih makan orang orang melarat...
    si HTI itu mengonggongin orang orang kafir yang memberi makan orang melarat
    tetapi ketika aku minta si HTI yang ngasih makan, HTI terdiam, pura pura buta, tuli dan bisu...
    ini sangat tolol namanya...

    celakanya lagi, tuh HTI anti kapir tetapi produk yang menopang hidup mereka bahkan makan makan mereka gue yakin banyak dari bos bos mereka yang kafir, bahkan sampai sampai pembalut wanitanya aja made in kafir..

    siapa yang kagak jengkel, pengen aku basmi aja rasanya....


    bagaimana mungkin umat islam bisa punya kekuatan besar, kalau modelnya kayak HTI, cuma bisa menggonggin orang...

    ReplyDelete
  20. provokasi Lo basi tau Ga..buang2 waktu dan energi..aja ngeladein Lo..!

    ReplyDelete
  21. ha..ha..ha..
    terserah sama kalian ajalah...

    seandainya PDS lebih baik dari kalian, terus kalian dan HTI bersikap ala HTI,
    ya sikap gue juga sama....

    makanya jangan terlalu heran jika umat islam udah 1430 tahun softexnya masih made in kafir...
    karena berbuat baik pun salah, apalagi berbuat buruk...

    ReplyDelete
  22. Maaf, Mas Utara sudah kelewatan.
    Sobat Muslim, kata Mas teguh, Mas utara19 ini non muslim.
    Jadi, waspadalah adu dombanya.

    ReplyDelete
  23. Marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan dengan tidak menjelek-jelekkan satu sama lain. Tunjukkan karya bukan cela, biarlah Allah yang menilai pekerjaan kita.

    ReplyDelete
  24. terserah anda ajalah...

    coba anda google utara19, atau anda main ke google di detikforum utara19 ya...
    biar anda tidak termakan fitnah sih Teguh... kasihan gue sama kalian, menuduh orang ternyata salah...

    ReplyDelete
  25. sabar....sabar semuanya...Islam itu rahmad bagi semuanya.

    ReplyDelete
  26. kok gaya bahasa utara19 sama ma iklan8 ya,,

    ReplyDelete
  27. saya bukanlah seorang Kader PKS...namun saya banyak bergaul dengan mereka(kepanduan )
    ternyata mereka tidak pernah tuh mengolok-olok dakwah orang lain contohnya HT,tapi klw menjawab atas apa yang di permasalahkan itu haq mereka...
    dengan kata lain"PKS tidak akan membeli klw HT tidak menjual duluan"
    bahasa kerennya lagi"ente jual ane beli !!?"
    namun ada sedikit perbedaan kontek bahasa dalam menyampaikan bahwanya Kader PKS itu lebih lemah lembut dan sopan di banding HT"ini bukan isapan jempol tapi emang udah terbukti di forum manapun

    klw soal ayat diatas lebih cocoknya bwt HT dech
    karna yang selama ini banyak berbicara tapi nihil berbuat adalah HT
    dan tidak pernah meneliti secara arif bagaimana gerakan itu berjalan
    dengan kata lain "tidak pernah positif tinking dalam berfikir..menganggap yang berpolitik itu tidak benar

    kesimpulannya:selama ini saya tidak pernah mendengar Kader PKS mengolok-olok gerakan HT,salaf,dan lain2nya......
    jadi tabayun dulu sebelum berbicara dan mengeluarkan sebuah dalil untuk pembenaran sikap,bercerminlah pada diri sendiri dulu.karna cermin tak pernah berdusta...

    TB:maaf ya...,

    ReplyDelete
  28. elo sekolah lagi kejar paket A, tapi di jangan ke arab, tapi jawa barat :D

    ReplyDelete
  29. meliaht tulisan ini saya hanya tersenyum aja....
    ga mau akhlak dan hati menjadi ikutan rusak

    ReplyDelete
  30. alah, suci pun elo, tetap aja elo dan emak elo memakai softex made in kafir

    ReplyDelete
  31. MUNAFIK ...!!!1
    apakah hanya sofftex aja...???Komputer???HP??baju/sepatu??kendaraan??? itu berasal darimana ????

    ReplyDelete
  32. yang jelas bukan dari arab...
    doa elo, zikir, solat elo, hapalan elo, keimanan dan ketaqaan elo ternyata kagak bisa membuat elo elo hidup mandiri memenuhi kebutuhan kehidupan kalian... makanya, jangankan teknologi tinggi, wong softex aja orang yang buatin...

    ReplyDelete
  33. yang jelas bukan dari arab...
    doa elo, zikir, solat elo, hapalan elo, keimanan dan ketaqaan elo ternyata kagak bisa membuat elo elo hidup mandiri memenuhi kebutuhan kehidupan kalian... makanya, jangankan teknologi tinggi, wong softex aja orang kafir yang buatin...

    ReplyDelete
  34. oh ya, yang cocok sebenarnya dibilang orang munafik itu ya kalianlah..

    kalian kan yang suka mecela dan menghina orang kafir... tapi lucunya seluruh penopang kehidupan kalian, orang yang kafir menyediakan sampai sampai softex aja orang kafir yg buatin,

    atau kalian mengaku beriman dan bertaqwa, tapi ketaqwaan kalian cuma besar di ritual dan hapalan doang, tetapi kontribusi nyata apa yang kalian hapal, imani tidak banyak pengaruhnya bagi kedamaian dunia... jangankan damai dengan orang kafir, wong sesama kalian yg suci dan beriman aja kagak mau nyatu.

    kalau kalian itu di ibaratkan seperti ular kepala dua, satu kepala mematuk dengan bisa sangat beracun satu kepala lagi menjilat..

    ReplyDelete
  35. lha??anda Kaffir apa muslimin ????

    ReplyDelete
  36. ketika elo atau emak elo pakai softex, emang pernah nanya, ini softex made islam atau kafir ?

    so, untuk apa mempertanyakan siapa yang berbicara, kenapa tidak mempertanyakan apa yang dibicarakan

    ReplyDelete
  37. bego ini orang..kan yang mempermasalahkan Sofftex itu made kaafir enete
    klw ane mah ga mempermasalhkan bwtan muslimin atau kaffir....asalkan tidak merusak akidah ataupun nilai2 keislaman yang lainnya...,
    knp ane bertanya gt ?,karna ane kira ente orang yang Fanatiq atas golongan dalam ISLAM
    contohnya :HT ,SALAFI,PKS dan lain2nya....

    klw ente bukan dari slah satunya..
    jelas ente adalah Provokator yang masuk di mari
    untuk merusak fikiran para muslimer disini....

    klw ente berani jawab !!
    ente muslimin apa Kresten ????

    ReplyDelete
  38. siapa bilang softex kagak ngaruh dengan keislam seseorang ?
    makanya lo, belajar mati matika sana, kaliin aja seandain dari softex orang kafir ambil untung bersih Rp.1000 x 100 juta muslimah terus keuntungannya untuk memurtadkan atau membunuh saudara saudara elo, apa kagak ngaruh, itu baru softex lo, belum produk yang lain..

    yang panatik itu bukan gue, tapi elo elo semua, elo elo semua hanya kebuka pikirannya kalau guru guru ngaji lo semua yang ngomong

    kalau provokator itu mengadu domba bung...
    kalau bicara mengadu domba, seharusnya yang pantes disebut profokator ya kalian, karena kelompok kelompok islam yang kalian buat membuat umat islam terpecah pecah..
    aku cuma ingin menguji cara berpikir kalian, masuk kagak cara berpikir orang seperti aku ke pikiran orang suci seperti kalian...

    yg merusak pikiran umat islam itu kalian, karena gara gara guru guru ngaji kalian, umat islam itu lebih banyak ritualnya daripada kerjanya, tuh otak lebih banyak menghapal dari pada berpikir...

    kalau gue jawab pertanyaan lo, elo elo semua bakal malu... :D

    ReplyDelete
  39. ya sudah jadi terkuak juga klw anda bukan seorang muslim..tapi Kafiiir
    Ane tahu banget ama pikiran orang2 aktivis kresten ,yang aktivitas dalam penyebaran kresten,licik ,picik,ga tau yang tidak di bolehkan sama tuhan hantem aja....,wlwpun berkedok Topeng Kasih ala Yesus Kristus.

    jadi ane maklumin aja dech.....,

    ReplyDelete
  40. UDAH TAHU DIA ITU UTARA ITU ADALAH SEORANG AKTIVIS KRESTEN ALA PAULUS..YANG INGIN MENGADU DOMBA ANTARA PKS DAN HTI....!!!!!!
    HATI...HATI TERHADAP MEREKA......UNTUK MENGADU DOMBA DISINI..AGAR ISLAM DAPAT DI PECAH BELAH..,KARENA YAKINLAH UTARA TERMASUK SESEORANG YANG UDAH DI PROGRAM GEREJA...



    ReplyDelete
  41. ha..ha..ha..
    tuh, mental mental arab....

    sangat menghinakan oran kafir, padal emak emak kalian itu pakai softex umatnya yesus...

    ReplyDelete
  42. apakah salah klw make bwtan orang Kaffir....
    Orang Kaffiir aja pake Minyak orang Arab/Muslim

    di ISLAM ada namanya Muamalah ..hubungan jual beli dari siapapun asalkan tidak saling merugi itu tidak apa/di benarkan,
    dan di ISLAM juga di ajarkan berkasih sayang terhadap sesama manusia(hablumminannas)
    bukannya kresten berkedok topeng KASIH yesus tapi di belakangnya penuh dengan tipu muslihat dan busuk

    Muslim yang sedikit di bantai abiiis apa yang udah terjadi di ambon belasan tahun silam..,yang masih berbekas di hati ane

    ReplyDelete
  43. semua tahu apa yang dilakukan PKS itu real, spt. menyumbangkan 1/2 hartanya dan mendidik anak yatim dll...tapi semua orang juga tahu kalau 1/2 harta itu kemana dan untuk apa, kalau bukan utk wong cilik demi mendapat tambahan suara, lalu kemana lagi...kalau bukan untuk berhala yg bernama partai?. Mendidik anak yatim demi mencetak generasi, generasi apa lagi, kalau bukan generasi partai...?, inilah yang disebut kader. Saya bersukur murtad dari partai demi tauhid walau semua kader membenci saya. Jadi sekarang saya bertauhid VS kalian syirik demokrasi. www.lintastanzhim.wordpress.com

    ReplyDelete
  44. coba cek softex ibumu, buatan arab atau orang kafir ?

    ReplyDelete
  45. masalahnya adalah..

    kau bukan kafir, tapi kau hidup ketergantungan sama orang kafir...

    kau tahu tiadk, siapa yg kasih kerjaan buat jutaan muslim di negeri ini ?

    orang orang kafir, bukan orang orang suci dan beriman seperti kau...

    ReplyDelete
  46. @JAMAL KHAIDAR:
    KAMU JGN ASAL NGOMONG KALAU TIDAK TAHU
    ILMUNYA, KAMU PAHAM GAK "ASSYIDAA-U ALAL KUFFFAR..." ATAU SILAKAN KAMU CEK QS.ALMUTAHANAH:04. MUNGKIN KAMU PKS MAKA MAJAR KAMU ASAL NGOMONG DAN INI KEBIASAAN SY JUGA KETIKA MASIH DIKEGELAPAN DEMOKRASI (PKS), KALAU KAMU PKS ANA HARAP KAMU TABAT DAN KEMBALI MENJADI ORG YANG BERTAUHID.

    ReplyDelete
  47. elo ngomong ke gue ?

    ha...ha..ha..
    aku bukan PKS kok apalagi antek anteknya...

    setinggi apa sih ilmu elo ?

    kalau ilmu elo emang tinggi banget, bisa kagak ilmu elo lepas dari ketergantungan dari produk produk demokrasi kafir ? minimal bisa membaskan ibumu dari softex made in kafir saat haid...

    malu dong, semakin beriman kok semakin ketergantungan sama orang kafir... sampai sampai softex aja kagak bisa nyediaan sendiri...

    hihihii

    ReplyDelete
  48. PKS MURTAD DAN MAKIN HARI SEMAKIN JELAS KEMURTADANNYA.

    ReplyDelete
  49. utara 19 kayaknya suka minum darah haid, omongnya softex melulu..he..he.

    ReplyDelete
  50. Kalau mereka mempersoalkan Rasulullah saw tidak pernah berdemokrasi, katakan pada mereka, nabi dulu memang tidak berdemkrasi, tetapi dulu nabi menyumbang separuh seluruh hartanya dan berani berperang, tanyakan pada mereka, apakah mereka sudah melakukan hal yang sama seperti rasulullah, menyumbang seluruh harta mereka dan berani berperang ?. kalau belum, coba tanyakan mengapa mereka belum mau melakukan hal yang sama seperti rasulullah ?( kutipan )

    Muwahid meniru nabi tidak berdemokrasi model pks karena SYIRIK. Jika lu tanya soal sumbang-menyumbang apakah seorang muslim yang cukup mengeluarkan zakat sesuai nishobnya dan menyumbang sesuai kemampuannya u sedekah adalah berdosa ? Tidak ada kewajiban u seluruh harta khan ? Perang ? Itu kewajiban dan ada rincian ilmunya.
    Lu pilih mana, nyumbang seluruh harta tapi murtad atau nyumbang sesuai kewajiban tapi muslim. Kira2 yang mana akan kekal di neraka ? Pahami dan renungkan, jangan terbuai dan suka PAMER AMALAN2 !

    ReplyDelete
  51. ini caraku menghadapi mereka..
    aku bukan orang PKS, tetapi aku setuju dengan cara dan perjuangan orang orang PKS...
    menolong dan membantu PKS sama saja menolong diriku sendiri, keluargaku, dan rakyat indonesia...

    selamat berjuang...( KUTIPAN )

    Lu bukan PKS tapi setuju n mendukung, maka lu adalah BAGIAN DARI MEREKA. Tau gak, PKS mencegah KERUSAKAN2 YANG LEBIH KECIL dengan melakukan KERUSAKAN TERBESAR YAITU SYIRIK !! PKS ingin mencapai mashlahat2 yang lebih kecil dengan MENGORBANKAN MASHLAHAT TERBESAR YAITU TAUHID.
    Jika mereka mereka tidak tobat hingga mati maka mereka akan menjadi orang yang BANGKRUT, karena amalan2 mereka akan sia2 disebabkan ke KAFIRAN nya.

    PKS suka pamer padahal apalah arti jasa mereka dibanding ABU THALIB? Menolong dan membantu PKS sama saja dengan me MURTAD kan dirimu, keluargamu dan kaum muslimin. Semoga ALLAH SWT melindungi kaum muslimin dari usaha pe Murtad an yang dilakukan kalian dan orang2 sejenis kalian.

    Masih gak terima kalo PKS murtad ? Belajarlah TAUHID yang benar dengan sandaran DALIL 2 syar'i JANGAN PAKE PERASAAN, PERKIRAAN2 APALAGI PAMER AMALAN2 !!! ( orang2 kafir asli juga banyak yang menyumbang lebih besar dari PKS u pesantren, bencana alam dll. TAPI APALAH ARTINYA JIKA TIDAK BERTAUHID ? APALAH ARTINYA JIKA MURTAD ? SIA2 DAN BANGKRUT !!!! )

    ReplyDelete
  52. @ utara 19

    (KUTIPAN)siapa bilang softex kagak ngaruh dengan keislam seseorang ?
    makanya lo, belajar mati matika sana, kaliin aja seandain dari softex orang kafir ambil untung bersih Rp.1000 x 100 juta muslimah terus keuntungannya untuk memurtadkan atau membunuh saudara saudara elo, apa kagak ngaruh, itu baru softex lo, belum produk yang lain..

    Klo Allah menghalalkan jual beli dg orang kafir, maka biar mulutmu berbusa utk meyakinkan keharamannya maka kaum muslimin tdk akan pernah mau merubah yg telah menjadi keputusanNya (YG HALAL TETAPLAH HALAL) apalagi mengikuti kemauan orang kafir macam elu!!! SORRY BLEH!!!! He he he

    Kaum muslimin bukan macam rahib(ahli ibadah) maupun harb(ahli ilmu/ulamanya/pendeta) nasrani yg membolak balik hukum Allah. Mereka itu mengharamkan apa yg telah Allah halalkan & umatnya ikut2an menghalalkan. Begitu pula sebaliknya.Sehingga Allah memvonis Umat nasrani telah beribadah kepada rahib2 & harb2nya (umat nasrani menganggap rahib/harbnya sbg tuhan2 selain Allah yg dapat menghalalkan/mengharamkan sesuatu sesuai akal2annya/kehendaknya).
    IH...NAJIS DEH NGIKUTIN JALAN PIKIRAN ELO!!!

    Klo lu mau ngikutin jln pikiran elu yg jorok kayak sampah softex yg masih basah darah kotor....silakan aja!!! Tapi jangan harap kaum muslimin bisa kamu kibulin. DASAR LU-NYA AJA YG BODOH KALEEE.

    Jelasnya nih ya...jutaan muslimah membeli softex...mereka tetap islam, iman mereka tidak hilang hanya krn melakukan yg dihalalkan Allah. NAMANYA JG HALAL GITU LOH!!!

    Rasulullah & para sahabat juga jual beli dg orang kafir yg mana uang yg didapat oleh org2 kafir tsb tentu saja bisa dipake utk memurtadkan / membunuh kaum muslimin. Tapi Allah (yg mengetahui pasti hal tsb) tetap tdk mengharamkannya.
    SO...APA YG KAU RIBUTKAN SELAMA INI...TERNYATA BUKAN MASALAH KHAN!!!! HI HI HI...

    ReplyDelete